File Sharing / Konsul Yang Terkait dengan Korban modus Legal Abal2


Ingin melihat langsung keseluruhan yang sharing / konsul mengenai korban modus Legal Abal2 silakan  klik tautan di bawah ini:

Sumber

File Sharing / Konsul tentang Korban modus legal-abal2

Catatan :
  • Yang  ditampilkan ini baru sebagian. Masih banyak lagi. Tapi  karena keterbatasan waktu  untuk memosting terutama karena harus disensor dulu mana yg harus disensor untuk menghindari permasalahan hukum, jadi tidak bisa langsung diposting semua yang ada, akan tetapi akan betambah terus sesuai ketersediaan waktu.  
  • Ada indikasi, kemungkinan untuk menghilangkan jejak, mereka-mereka ini ada yang suka pindah-pindah, gonta-ganti nama tapi oknumnya mereka-mereka juga.
  • Karena omsetnya memang bisa sangat besar,  mereka-mereka ini sepertinya nekat terus untuk melakukan aksinya, terutama karena sampai sejauh ini belum pernah ada yang berani untuk menantangnya. Ada yang berani tapi tidak kuat dari segi pendanaan untuk membiayai prosesnya.
  •  Sangat besar harapan modus2 seperti ini bisa berhenti, atau ada yang mampu menghentikannya. Karena kasihan para Nasabah yang sudah jatuh tapi harus tertimpa tangga lagi. Terutama karena sempat merasa tenang dan nyaman karena merasa ada yang membela atau melindungi akan tetapi malah ibarat apa yang disebut sebagai ibarat pagar yang makan tanaman atau musuh dalam selimut.
  • Akan kucari, kucari dan kucari lagi, apa,  atau siapa yang mampu menghentikannya.Obsesi yang sudah sejak lama berkobar,  dan akan berkobar terus selama belum ketemu.
Link terkait:
  1. https://www.kompasiana.com/pulosiregar/5996df5648693239360dda03/kisah-pilu-korban-oknum-pengacara-kartu-kredit-kisah-1
  2. https://www.kompasiana.com/pulosiregar/59987ab9b6848368847536c2/kisah-pilu-korban-oknum-pengacara-kartu-kredit-kisah-2
  3. https://www.kompasiana.com/pulosiregar/599ffb8796489010654836c2/kisah-pilu-korban-oknum-pengacara-kartu-kredit-kisah-3 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »