Tak Punya Kartu Kredit, Muncul di BI Checking



Sumber : Jawa Pos 3 April 2010

Tak Punya Kartu Kredit, Muncul di BI Checking

SAYAmerasa tidak pernah menerima kartu kredit dan tidak punya tagihan dari Bank Mandiri. Namun, ketika nama saya di-BI checking oleh bank lain, ternyata muncul tagihan kartu kredit Bank Mandiri atas nama saya.

Saya sudah konfirmasi ke Bank Mandiri. Oleh customer service, saya disarankan menghubungi nomor 14000. Ketika menghubungi nomor itu, saya malah diberi nomor telepon online lain. Saat saya telepon, tidak pernah ada yang menerima.

Akhirnya, saya datang ke kantor Bank Mandiri di Jalan Pemuda lt 3. Dari sana, saya disuruh ke kantor Bank Mandiri di Jalan Irian Barat. Ternyata, di situ pun tidak ada jalan keluar atau penyelesaian. Bahkan, saya disuruh menghubungi call center 14000 atau menemui customer service lagi.

Mengapa saya dipingpong Bank Mandiri? Saya berharap permasalahan ini segera diselesaikan karena menghambat ritme kerja saya dengan instansi lain. Sistem BI checking itu perlu dikoreksi ulang dalam penerapannya karena sedikit banyak bisa merugikan rakyat kecil atau pengusaha kecil.

INDRA AGUS
Karangrejo Sawah, Wonokromo
Surabaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »