NISP Apakah Kami Punya Kredit Mancet



Sumber : Suara Pembaca Detikcom Selasa, 04/05/2010 14:22 WIB


Jakarta - Betapa kagetnya Senin, 3 Mei 2010 pagi. Saya mendapatkan kabar bahwa istri saya mempunyai hutang atau kredit mancet pada Bank NISP sejak tahun 2005-2007 sampai saat ini (data BI checking). Padahal, Kami 'tidak pernah' melakukan transaksi perbankan dengan NISP pada tahun yang bersangkutan. Sampai saat ini kami pun tidak mempunyai hubungan perbankan dengan NISP apalagi 'hutang'.

Hari Senin itu juga kami ke Bank NISP Cabang Surabaya Jalan Pemuda. Bertemu dengan Sdr Heri (bagian kredit) untuk menanyakan apakah 'benar' ada 'kejadian' seperti ini dan berniat untuk minta bantuan NISP agar mencabut apa yang tak pernah ada (karena ini 'merusak nama baik kami'). Seakan-akan kami punya hutang dan kabur.

Ternyata niat baik kami tidak dipandang. Kami diremehkan dan dibuat bahan olok-olokan oleh petugas NISP. Saya sangat marah. Kami ini sudah difitnah. Kami tidak pernah mempunyai 'hutang'. Apalagi kredit mancet, dan ini yang kami dapatkan.

Saya juga ingin menanyakan kepada para pembaca sekalian apakah hal ini termasuk
dalam 'pencemaran nama baik'? Dengan bantuan suara pembaca di detik.com ini sekali lagi kami mengimbau agar Bank NISP mengakui kesalahan yang dibuat secara gentle.

Hok Sun
Babatan Pantai X / 10 Surabaya
hoksun_sby@yahoo.co.uk
0818304128

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »