Mari Berpartisipasi Untuk Mengadvokasi Nasabah Korban Modus Legal Abal2



Setelah sadar bahwa ternyata modus oknum-oknum Pengacara (Kartu Kredit) abal2 hanya menawarkan janji-janji palsu, dan bahkan telah menjerumuskan kliennya ke jurang yang lebih dalam lagi, padahal sebelumnya sangat berharap banyak atas bantuan oknum2 tersebut, banyak yang kuat keinginan untuk menyeret mereka ke ruang pengadilan melalui jalur hukum.

Yang lebih tragisnya lagi, dengan segala tipu dayanya, oknum-oknum tersebut berani menguras habis limit kartu kredit yang tersisa, yang pada akhirnya nanti akan menjadi beban Nasabah sendiri.

Akan tetapi ketika mencoba berhitung untuk biaya-biaya yang akan dikeluarkan yang jumlahnya bisa sampai puluhan juta, keinginan kuat itu perlahan namun pasti akan meredup. Pasrah.

Berkenaan dengan hal tersebut, Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN) mencoba mencari Dana  untuk membiayai korban-korban yang ingin mencari keadilan atas masalah yang menimpanya tersebut, sekaligus untuk memberi pelajaran bagi oknum-oknum yang masih berani melakukan modus-modus seperti itu.

Dana  yang dibutuhkan untuk Biaya Operasinal membiayai proses tersebut diperkirakan paling tidak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

Target utamanya adalah, supaya paling tidak dana-dana yang dikeluarkan ke oknum2 pengacara abal-abal tersebut bisa kembali dan dikembalikan ke Nasabah masing-masing, ditambah biaya operasional yang sempat dikeluarkan supaya modal awal bisa tetap utuh dan bisa melakukan hal yang sama ke kasus lain, demikian seterusnya hingga banyak yang bisa terbantu.

Target berikutnya adalah meminta ganti rugi material maupun material. Nah dalam hal ada hasil ganti ruginya, dan bisa terkumpul sebesar Modal awal, maka dana-dana partisipasi akan dikembalikan.

So, anda ingin berpartisipasi?  Sertakan  partisipasi anda. Berapapun adanya supaya bisa terkumpul paling tidak untuk modal awal, supaya kita bisa langsung bergerak untuk mengadvokasi mereka-mereka yang jadi korban.

Pembukuan dan pelaporan Dana Partisipasi akan diupayakan setransparan mungkin demi pertanggungjawaban moral Lembaga kami kepada para Partisipan.


Untuk itu, mari, dan kita akan  lihat hasilnya seperti apa.
Atau apabila ada yang mau dikomunikasikan terlebih dahulu, bisa menghubungi kami melalui:
SMS/WA : 081219599520
Email : lembagabantuanmediasi@gmail.com

Untuk Menjadi bahan pertimbangan, ada baiknya membaca terlebih dahulu kisah-kisah korban yang kami tulis di Kompasiana antala lain:

Kisah pilu 1

Kisah Pilu 2


Kisah Pilu 3

Kumpulan File sharing / Konsul para korban

***
Note:
Upaya pengumpulan Dana Partisipasi ini juga sekalian menyampaikan pesan kepada pelaku-pelaku, bahwa apa-apa yang kalian kerjakan dan lakukan sedang diamati, dikumpulkan bukti-bukti, dan disusun kekuatan untuk memberantasnya. Jadi supaya jangan merasa aman-aman dulu. Dan untuk lebih amannya, hentikan dari sekarang kerja seperti itu.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »